Irukado GAME 10 Game Bertarung Yang Memacu Adrenalin Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Bertarung Yang Memacu Adrenalin Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Berkelahi yang Memicu Adrenalin Buat Anak-anak Cowok

Buat para cowok yang doyan banget adu jotos virtual, berikut ini gua pilihin 10 game berantem yang bakal bikin jantung loe degdegan:

  1. Tekken 7

Di game ini loe bisa milih 50 karakter dengan gaya bertarung yang khas. Grafiknya ciamik banget, belum lagi combo-nya yang bikin lawan kalang kabut. Dijamin seru buat dimainin bareng temen!

  1. Street Fighter V

Legend banget! Street Fighter kembali dengan mekanisme baru yang lebih menantang. Loe bakal disuguhin karakter-karakter ikonik kayak Ryu, Ken, Guile, dan lainnya. Grafisnya juga kece abis!

  1. Mortal Kombat 11

Gore-nya ngeri! Mortal Kombat 11 hadir dengan mekanisme pertarungan brutal yang sadis banget. Ada banyak karakter baru dengan gerakan spesial yang bakal bikin loe melongo. Hati-hati, game ini cukup explicit ya, jadi pastikan loe udah cukup umur.

  1. Super Smash Bros. Ultimate

Ini bukan game fighting biasa! Super Smash Bros. Ultimate ngumpulin berbagai karakter dari dunia Nintendo seperti Mario, Link, Samus, dan lainnya. Gameplay-nya unik, di mana loe harus ngejatuhin lawan keluar arena. Seru banget!

  1. Dragon Ball FighterZ

Pecinta Dragon Ball wajib coba game ini. Dragon Ball FighterZ ngebawain gameplay yang seru dengan visual yang memukau. Loe bakal bisa ngerasain sensasi jadi Son Goku, Vegeta, dan karakter Dragon Ball lainnya.

  1. Guilty Gear Strive

Buat yang suka pertarungan super cepat dan penuh aksi, Guilty Gear Strive cocok banget buat loe. Game ini punya banyak karakter unik dengan beragam move set. Animasinya juga keren abis!

  1. The King of Fighters XV

Kembalinya game fighting klasik! The King of Fighters XV ngebawain karakter-karakter lama dan baru dengan mekanisme pertarungan yang lebih modern. Loe bakal disuguhin gameplay yang seru dan penuh kejutan.

  1. Injustice 2

DC Comics dan NetherRealm Studios berkolaborasi buat ngebawain game fighting yang kece abis. Injustice 2 ngumpulin karakter-karakter DC kayak Batman, Superman, Harley Quinn, dan banyak lagi. Gameplay-nya juga unik dengan mekanisme gear yang bikin loe bisa ngubah gaya bertarung karakter.

  1. BlazBlue: Cross Tag Battle

Game crossover yang ngumpulin karakter-karakter dari seri BlazBlue, Persona, dan RWBY. Gameplay-nya seru banget dengan sistem tag team yang bikin loe bisa ganti karakter di tengah pertarungan.

  1. Skullgirls: 2nd Encore

Game fighting 2D yang unik banget. Skullgirls punya karakter-karakter cewek dengan desain yang kece abis. Gameplay-nya juga seru dengan combo-combo yang bisa loe eksekusi dengan mudah.

Nah, itu dia 10 game fighting yang bakal bikin loe nagih banget maininnya. Ajak temen-temen loe buat adu jotos virtual, dijamin seru pol!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post