10 Game Platformer Yang Menantang Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Platformer Menantang yang Siap Mengadu Tangkas Anak Laki-laki

Bagi anak laki-laki yang doyan tantangan dan ingin menguji ketangkasan, game platformer bisa menjadi pilihan yang tepat. Genre game klasik ini memadukan aksi, pemecahan teka-teki, dan platforming yang membuat pemain harus melompat, menunduk, dan menghindari rintangan untuk mencapai tujuan. Berikut ini adalah 10 game platformer tersulit yang siap mengadu tangkas anak laki-laki:

1. Super Meat Boy Forever

Sekuel game platformer legendaris Super Meat Boy ini hadir dengan level-level yang lebih brutal dan menantang. Pemain akan mengendalikan Meat Boy yang harus berlari, melompat, dan mengalahkan musuh dalam balapan melawan waktu.

2. Celeste

Game platformer yang memukau dengan visual yang menawan dan gameplay yang sangat sulit. Madeline, protagonisnya, harus mendaki gunung Celeste sambil menghadapi berbagai rintangan dan teka-teki menguras otak.

3. VVVVVV

Game platformer unik dengan mekanisme gravitasi terbalik. Kapten Viridian harus menavigasi ruang angkasa yang membingungkan dengan beralih gravitasi untuk mengatasi rintangan dan musuh.

4. Jump King

Game platformer yang sangat sulit dengan gameplay "satu tombol". Pemain hanya bisa melompat, dan tugas mereka adalah mencapai puncak setiap menara. Jangan terkecoh oleh premisnya yang sederhana, game ini akan membuat pemain berkali-kali mengulangi dan menguji kesabaran.

5. Getting Over It with Bennett Foddy

Game fenomenal yang terkenal sangat sulit dan membuat frustrasi. Pemain mengendalikan seorang pria dalam panci yang harus mendaki gunung yang curam menggunakan palu sebagai kaki.

6. Super Mario Bros.: The Lost Levels

Sekuel Super Mario Bros. orisinal yang dianggap jauh lebih sulit daripada pendahulunya. Level-levelnya dirancang dengan licik untuk mengelabui dan menjebak pemain, menjadikan game ini hanya untuk gamer yang paling ahli.

7. Super Mario Maker 2

Meskipun memungkinkan pemain membuat level mereka sendiri, Super Mario Maker 2 juga memiliki mode tantangan yang dikuratori oleh Nintendo yang menghadirkan level-level platformer yang sangat sulit.

8. N++

Sekuel dari game platformer "N" yang sudah sulit. N++ menawarkan lebih dari 4000 level dengan desain level yang rumit dan sulit.

9. Fez

Game platformer 3D perspektif unik yang menantang pemain untuk menjelajahi dunia 2D dan memecahkan teka-teki yang melengkung pikiran.

10. Sonic Mania

Pengembalian ke era keemasan Sonic the Hedgehog. Sonic Mania menghadirkan gameplay platformer klasik dengan kecepatan tinggi yang dikombinasikan dengan level-level baru yang penuh tantangan dan bos yang sulit.

Bagi anak laki-laki yang mencari game yang benar-benar menguji batas mereka, 10 game platformer ini adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. Bersiaplah untuk frustasi, mengulang-ulang, dan kepuasan yang mendalam ketika akhirnya menaklukkan level yang paling sulit sekalipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *