Irukado GAME 10 Game Klasik Sega Yang Harus Dicoba Oleh Anak Laki-Laki

10 Game Klasik Sega Yang Harus Dicoba Oleh Anak Laki-Laki

10 Game Klasik Sega yang Wajib Dicobain Anak Cowok

Halo, anak cowok pecinta game klasik! Kalian pasti tahu dong dengan Sega, konsol game legend yang udah menemani kita dari zaman baheula. Nah, khusus buat kalian, yuk kita bahas 10 game klasik Sega yang wajib dicobain.

1. Sonic the Hedgehog

Siapa yang nggak kenal Sonic? Landak biru supersonik ini udah jadi ikon Sega sejak kemunculannya di tahun 1991. Dengan kecepatan dan kemampuan akrobatiknya yang nggak masuk akal, Sonic jadi salah satu karakter game paling kece sepanjang masa.

2. Streets of Rage

Game beat ’em up klasik ini ngasih kalian kesempatan buat jadi mantan polisi yang lagi muak sama kejahatan dan memutuskan buat main hakim sendiri. Seru banget, coy!

3. Golden Axe

Kalau kalian demen fantasi, pasti suka banget sama Golden Axe. Dalam game ini, kalian bisa mainin tiga karakter beda dengan kemampuan unik masing-masing. Habisin gerombolan monster dan selamatkan kerajaan!

4. Altered Beast

Game side-scroller ini bakal ngasih kalian kesempatan buat berubah jadi bermacam-macam hewan buas. Rasain serunya ngelawan musuh dengan kekuatan super ala werewolf, harimau, atau bahkan naga!

5. Castlevania: Bloodlines

Kalau kalian demen game horor, jangan sampe lewatin Castlevania: Bloodlines. Game platformer ini bakal bawa kalian ke sebuah kastil kuno yang penuh sama vampir dan monster.

6. Toejam & Earl

Game petualangan yang unik ini ngejamin bakal bikin kalian ketawa ngakak. Sebagai dua alien yang nyasar di Bumi, kalian harus mencari jalan pulang sambil menghindari berbagai jebakan dan musuh yang konyol.

7. Phantasy Star II

Game RPG klasik ini akan bawa kalian ke sebuah dunia fantasi yang luas. Bikin party kalian sendiri, jelajah dungeon, dan lawan musuh-musuh kuat demi menyelamatkan dunia dari kegelapan.

8. Gunstar Heroes

Game run-and-gun ini bakal nguji reflek dan skill tembak kalian. Sebagai tentara elit, kalian harus bertarung melawan segerombolan musuh dan bos yang super kuat.

9. Earthworm Jim

Game platformer yang kocak banget ini ngejamin bakal menghibur kalian dari awal sampe akhir. Sebagai cacing tanah yang mendapat super suit, kalian bisa nembak, lompat, dan meluncur untuk menyelamatkan putri yang diculik.

10. Streets of Rage 3

Sekuel ketiga dari Streets of Rage ini digadang-gadang sebagai game beat ’em up terbaik sepanjang masa. Dengan mekanisme pertarungan yang lebih kompleks, karakter baru, dan grafis yang kece, Streets of Rage 3 wajib banget kalian coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post