Irukado GAME 10 Game Melawan Robot Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Teknologi

10 Game Melawan Robot Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Teknologi

10 Game Melawan Robot yang Bikin Bocil Kegirangan

Buat cowok cilik yang doyan banget main gadget dan berbau teknologi, pasti doyan banget sama game melawan robot. Udah nggak jaman lagi main game yang gitu-gitu aja, sekarang waktunya beraksi lawan robot-robot canggih! Yuk, simak 10 rekomendasi game seru buat anak laki-laki yang lagi demen banget sama hal-hal berbau teknologi:

1. Real Steel World Robot Boxing

Game yang satu ini udah pasti jadi favorit banyak orang. Real Steel World Robot Boxing ngasih sensasi bertarung seru melawan robot-robot keren yang dilengkapi berbagai macam senjata dan teknik. Grafisnya kece abis, jadi bikin betah main seharian!

2. Transformers: Forged to Fight

Siapa yang nggak kenal Transformer? Robot-robot yang bisa berubah jadi mobil atau pesawat ini sekarang bisa kamu mainkan di game Transformers: Forged to Fight. Pilih robot favoritmu dan bertarung melawan musuh-musuh tangguh.

3. MechWarrior 5: Mercenaries

Game ini cocok buat anak-anak yang suka main game strategi dan simulasi. Kamu bakal ngendaliin sebuah mech (robot raksasa) dan menjalani berbagai misi tempur. Siap-siap ngerasain aksi tembak-tembakan seru!

4. BattleTech

Mirip kayak MechWarrior, di BattleTech kamu juga bakal mengendalikan mech dan bertempur melawan musuh. Bedanya, game ini punya cerita yang lebih dalam dan sistem kustomisasi yang lebih banyak.

5. Iron Giant

Siapa nih yang udah pernah nonton film Iron Giant? Film animasi ini sekarang punya game adaptasinya yang nggak kalah seru. Kamu bakal mengendalikan si Iron Giant yang beraksi melawan robot-robot lain.

6. Titanfall 2

Game first-person shooter ini ngasih kamu kesempatan buat main sebagai seorang pilot yang mengendalikan robot Titan. Bebas mau pakai senjata apa aja, sambil ngulik kisah menarik yang disajikan game ini.

7. Robokill: Titanfall

Game ini bikin kamu jadi robot pemburu yang ditugasin ngelibas robot-robot lain. Dilengkapi dengan berbagai macam senjata dan kemampuan, seru banget buat dimainkan kalau lagi butuh hiburan yang ngebut.

8. Brawlhalla

Game fighting 2D yang satu ini punya banyak pilihan karakter robot keren yang bisa kamu mainkan. Serunya lagi, kamu bisa main bareng temen-temenmu secara online. Siap-siap adu jotos seru!

9. Mech Arena: Robot Showdown

Game multiplayer yang satu ini ngasih sensasi tempur PvP yang asyik banget. Kamu bisa bentuk tim dan bertempur melawan tim lawan. Grafisnya kece dan gameplay-nya seru abis!

10. Sky Force Reloaded

Game shoot ’em up yang ngasih kamu kesempatan buat ngendaliin pesawat tempur dan bertempur melawan robot-robot jahat. Grafisnya kece dan gameplay-nya adiktif banget.

Nah, itu dia 10 game melawan robot yang bisa bikin anak laki-laki kegirangan. Buruan download dan mainkan, pasti seru abis! Buat ortu, jangan lupa ingetin anak-anak buat main secukupnya dan nggak sampai lupa sekolah ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post